Danramil Salahutu Himbau Pedagang dan Penumpang Kapal Cepat Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Foto : Danramil Salahutu Saat Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Pedagang Asongan di Kapal Cepat Express Priscilia99.

AMBON, SNI.ID : Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Danramil Salahutu dalam melaksanakan giat patroli, sambangi penumpang dan pedagang asongan serta memberikan himbauan tentang pencegahan virus corona di Kapal Cepat Express Priscilia 99, Pelabuhan Hurnala Tulehu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (24/3/21) pagi.

Dalam dialogisnya Danramil Salahutu Jen selain menyampaikan himbauannya, juga menghimbau kepada masyarakat yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Foto: Kapal Cepat Priscillia Saat Berada di Pelabuhan Hurnala Tulehu, Tujuan Tulehu - Amahai Rabu (23/3/21).

“Foto : Kapal Cepat Express Priscilia 99 Tujuan Tulehu-Amahai, di Pelabuhan Hurnala Tulehu, Rabu (23/3/21).”

Selanjutnya disampaikan penekanan ini dilakukan agar para penumpang dan pedagang tetap selalu jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

Selain itu juga untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1504-04 Salahutu Letda Inf M.Jen Anjarang memberi himbauan kepada pedagang asongan dan para penumpang kapal cepat priscilia 99 dari pelabuhan hurnala Tulehu tujuan pelabuhan Amahai Kota Masohi.

Kepada wartawan Anjarang mengatakan masih terdapat oknum penumpang dan pedangan asungan yang belum menggunakan masker. Tingkat kesadaran mereka akan pentingnya protokol kesehatan masih belum ada.

“Untuk itu saya turun langsung ke lapangan dan memberikan himbauan kepada para penumpang dan pedagang asongan agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker serta tetap mematuhi anjuran pemerintah,”imbau Danramil. (SNI-FS)

Baca Juga:  Resmikan Galeri, Cafe Dan Mini Outlet Dekranasda Maluku, Ini 3 Pesan Penting Gubernur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *