Danramil Salahatu Hadiri Acara Pengambilan Sumpah BPN Desa Tengah-Tengah

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Danramil 1504-04/Salahatu menghadiri Pengambilan Sumpah & Peresmian Badan Permusyawaratan Negeri Tengah – Tengah ( Saniri Negeri ) bertempat di Aula Kantor Kecamatan Salahutu Negeri Tulehu Kec. Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (3/6/2021).

Turut hadir dalam acara dimaksud antara lain Camat Salahutu Bapak. A. M. OHORELLA, SIP., MAP, Kapolsek Salahutu IPTU. SAM SOLEH Diwakili Babhinkamtibmas Negeri Tengah – Tengah Bripka Asri Sanaki, Danramil 1504 – 04 Salahutu LETDA. Inf. M. Jean Anjarang, Pejabat Pemerintahan Negeri Tengah – Tengah Bapak.Raipati.H.Tuharea, Raja Negeri Waai Bpk Ir Anes Rinsambessy, Perwakilan Pejabat Negeri Liang Bpk Amuni Wael, Pejabat Negeri Tiap Bapak Abu Tuarita Mo, Perwakilan Pejabat Negeri Tulehu Bapak Ibrahim Ohorela SH, Drs No Tihurua Mpd Tokoh Agama.

Kepala Kecamatan Salahutu Bapak. A. M. OHORELLA, SIP., MAP dalam sambutannya menyampaikan kepada Badan Saniri Negeri Tengah- Tengah harus memenuhi kewajiban dengan sebaik baiknya dan selalu taat dalam mengamalkan dan mempertahankan Pancasila Sebagai Dasar Negara, Menegakkan Kehidupan Demokrasi dan Undang – Undang dasar 1945 sebagai konstitusi Negara Serta Segala Peraturan Perundang Undangan dengan Selurus Lurusnya yang Berlaku Bagi Negeri, Daerah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Menurutnya, dukungan saniri negeri menjadi sangat penting dalam Rangka Penyelesaian Pengangkatan Kepala Pemerintahan Negeri yan Definitif di Negeri Tengah – Tengah semoga tugas dan amanah ini bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Ia berharap kepada saniri negeri jangan lengah dan jangan kendor dalam menjalan tugas dan tangung jawab kedepan sebagai Badan Saniri Negeri Tengah – Tengah karna menjadi panutan warga masyarakat Negeri Tengah – Tengah.

Selanjutnya, Danramil 1504-04/Salahutu dalam sambutannya mengatakan dengan di kukuhkan Saniri Negeri tengah tengah yang baru,agar bisa memberikan kesejukan buat masyarakatnya Tengah -Tengah dan harapan kedepan Saniri benar benar punya andil dalam ketertiban untuk masyarakat terkhusus para pemuda,tentang minuman keras,miras dan lain sebagainya yang bisa membuat kegaduhan di dalam Negeri Tengah-Tengah.

Baca Juga:  Pemkot Ambon Perpanjang PPKM di Kota Ambon hingga 20 September 2021 Level 4 Turun Jadi Level 3

Danramil juga menghimbau mengenai Covid- 19 agar mentaati aturan pemerintah,bagaimana cara agar bisa hindari dari kerumunan ,agar tidak mendapat resiko penyebaran virus corona mengunakan masker,cuci tangan, menjaga jarak.

“Saya menekankan kepada seluruh masyarakat Tengah-Tengah untuk segera lakukan vaksinasi, karena anjuran pemerintah ini sangat baik untuk mencegah dan menyelamatkan seluruh masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,”himbaunya. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *