Babinsa Koramil 08/Nusalaut Bersama Masyarakat Perbaiki Talud

  • Whatsapp

Malteng, SNI.ID – Babinsa Koramil 08/Nusalaut Kopral Dua Noya melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat dalam rangka memperbaiki talud sepanjang 25 meter di Desa Titawai Kec. Nusalaut Kab. Maluku Tengah, Rabu (8/6). Karya bakti ini melibatkan 25 orang warga.

Tujuan perbaikan talud ini guna menahan  terjangan ombak di musim hujan ini yang berada di desa agar tidak terus tergerus oleh air laut atau terjangan ombak pasang tersebut.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan dapat menumbuhkan budaya gotong- royong dan memupuk jiwa kebersamaan serta menumbuhkan semangat dan nilai-nilai semangat yang dapat menjadikan inspirasi motivasi masyarakat saling bahu membahu bersama warga lainnya berbaur dengan Babinsa mencapai kemajuan dalam menjaga dan merawat fasilitas umum pembangunan desa.

Karya bakti perbaikan talud yang dilakukan Babinsa Koramil 08/Nusalaut bersama masyarakat ini juga dimaksudkan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat agar tetap terjalinnya  hubungan yang baik dalam mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial, sehingga Koramil 08/Nusalaut dapat mencapai pembinaan teritorial secara tepat guna dan berdaya guna,”ungkap Babinsa. (SNI-02)

Baca Juga:  2 Bandar Narkoba di Ambon Ditangkap, 32 Paket Sabu Disita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *