Irwasda Maluku Gelar Rapat Bersama Terkait Penilaian Akhir Ombudsman RI

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Inspektur Pengawasan Daerah Maluku Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar S.Ik., M.H menggelar rapat bersama Ketua Ombudsman RI Perwakilan wilayah Maluku, Hasan Slamat beserta staf.

Rapat bersama terkait penilaian akhir Ombudsman RI terhadap Polres Jajaran pada Polda Maluku ini dilaksanakan di ruang rapat Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku, Kota Ambon, Senin (30/1/2023).Saat membuka rapat bersama, Irwasda Maluku Jannus Parlindungan Siregar, menyampaikan terima kasih dan apresiasianya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Selama ini kami melihat kerjasama antara Polda Maluku dengan Ombudsman RI Wilayah Maluku telah berjalan dengan baik,” katanya.

Senada dengan Irwasda, Ketua Ombudsmen RI Perwakilan Maluku, Hasan Slamat, juga memberikan apresiasi kepada Polda Maluku yang telah memberikan ruang dan waktu sehingga pelaksanaan penilaian dan survei pelayanan publik pada Polres jajaran Polda Maluku dapat berjalan lancar.

“Kami juga berharap dari hasil penilaian yang sudah dilakukan dan dengan kerja keras serta kerja cerdas seluruh Polres jajaran Polda Maluku dapat berbenah untuk meningkatkan kinerja pelayanannya yang terbaik terhadap masyarakat.” katanya.

Untuk diketahui, pada rapat akhir penilaian Ombudsman Wilayah Maluku, Polres Pulau Buru keluar sebagai Polres dengan pelayanan publik terbaik. Diikuti Polres Maluku Tengah dan Polres Tual di posisi kedua dan ketiga. (*)

Baca Juga:  Musim Hujan, Inflasi Maluku Meningkat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *