Tabrakan di Tulehu, Pengendara Sepesa Motor dan Boncengan Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON -Kecelakaan lalulintas terjadi lagi di ruas jalan Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Tabrakan melibatkan satu unit Sepeda Motor dan Angkutan Kota (Angkot) jurusan Tulehu, Selasa (31/1) malam sekira pukul 22.00 WIT, itu mengakibat pengendara mengalmi luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit mendapat perawatan medis.

Tabrakan yang terjadi tepat di depan kantor Camat Salahutu, itu melibatkab Angkot merek Suzuki Carry bernomor polisi DE 1285 MU, pengemudinya, Abd. Rahman Sanduan, sepeda motor Yamaha N-Max bernomor polisi DE 4192 NH dikendarai, Delsye Natalia Hitipeuw.

PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Moyo Utomo, membenarkan kejadian itu. Menurut Moyo, kecelakaan lalulintas itu mengakibatkan pengedara, Delsye Natalia Hitipeuw, warga Kayu Tiga, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon itu mengalami benturan dan luka-luka, termasuk boncenganya, Medeleyne Tehupuring.

“Tabrakan mengakibatkan pengedara sepeda motor mengalami benturan pada badan bagian depan dan kaki kiri, dan serta benturan pada mulut. Sedangkan boncenga alami benturan ditangan kiri (bengkak) dan kaki kiri,” jelas Moyo, Rabu (1/2/2023).

Dijelaskan Moyo, tabrakan inu berawal pengemudi suzuki carry DE 1285 MU dari arah kota Ambon menuju Tulehu yang mana pengemudi mobil Suzuki carry yang sudah belok kanan untuk masuk kedalam halaman (garasi) tepatnya di depan kantor camat Salahutu.

Datang dari arah Tulehu menuju Ambon motor Yamaha N-max melaju untuk mengikuti temannya yang juga menggunakan kendaraan.

“Sesampainya di lokasi jejadian (TKP) teman- temannya sudah menepi pelan-pelan dari arah bagian kiri motor yamaha Nmax yang tidak dapat mengendalikan kendaraannya langsung menabrak mobil suzuki carry pada bagian kiri belakang,” jelas Moyo, lagi.

Usai mendapat penanganan medis di RSUD Tulehu, kata Moyo, pengemudi mobil Angkot juga menami korban dan mengantar mereka pulang ke rumahnya,” akui Moyo.

Baca Juga:  Pemprov Maluku Siapkan Lahan 200 Hektare Untuk Pembangunan Ambon New Port

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *