Danlantamal IX Ambon Ikuti Istighatsah Kubra Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon : Komandan Pangkalam Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon mengikuti Istighatsah Kubra Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW bersama Komponen Militer dan Instansi Pemerintah Kota Ambon, Minggu (19/2/23).

Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla ikut menghadiri kegiatan hari besar Islam Isra Mi’raj yang di gelar di Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin dengan agenda doa bersama dengan seluruh komponen militer dan instansi pemerintah daerah secara langsung maupun secara virtual yang dilangsungkan di seluruh Indonesia.

Bertempat di Masjid Al – Ittihad Kodam XVI Pattimura sebagai lokasi pelaksanaan VCON doa bersama yang dihadiri oleh Pangdam XVI Pattimura, Kapolda Maluku dan Danlantamal IX Ambon serta Pejabat Instansi Pemerintah daerah setempat.

Bentuk sinergitas TNI-Polri dengan Lembaga Pemerintah agar tetap terbentuk solidaritas yang aktif dalam setiap kegiatan, diharapkan dengan diselenggarakan doa bersama tersebut bisa meningkatkan ikatan yang baik terhadap setiap instansi. (SNI-01)

Baca Juga:  Komisi IX Teruskan Usul Vaksinasi Covid-19 Wartawan Di Garis Depan Ke Kementerian Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *