Korem 151/Binaiya Gelar Ziarah ke TMP, Jelang HUT Ke-20

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon : Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem ke-20 yang jatuh pada bulan Maret ini, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapaha Kota Ambon, Senin (13/03/2023).

Ziarah Rombongan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI Aminton Manurung selaku pimpinan ziarah.

Kegiatan ziarah dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah rombongan ini merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Hal itu sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur, dengan harapan dapat menjadi media untuk memupuk semangat kejuangan sekaligus penghormatan para prajurit kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Kegiatan berlangsung dalam suasana hikmat, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 151/Binaiya, Para Kasi Korem 151/Binaiya, Para Pasi Korem 151/Binaiya, Persit KCK Koorcab Rem 151/Binaiya serta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 151/Binaiya. (SNI-01)

Baca Juga:  Gelar Operasi SAR, Kodim 1504/Ambon Bantu Basarnas Maluku Cari Korban Hilang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *