Dandim 1504/Ambon Gelar Pertemuan, Ini Yang Dibahas

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Dandim 1504/Ambon gelar pertemuan bersama Forkopimda Malteng serta unsur pimpinan TNI dan Polri, di Ruang Aula Makodim 1504/Ambon, Rabu (5/4/2023).

Pertemuan ini guna mendukung program Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah tentang rencana pengembalian warga Negeri Pelauw yang masih berada di beberapa lokasi pengungsian.

Selain pertemuan, Dandim 1504/Ambon juga melakukan diskusi sederhana namun melahirkan banyak ide dan gagasan yang bergizi dari semua pihak, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Negeri Pelauw secara menyeluruh.

“Sesuai dengan amanat butir Pancasila, sila ke lima Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, yang bermuara kepada pembangunan serta kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pulau Haruku. Hasil pertemuan ini akan di teruskan dengan langkah-langkah yang strategis, terukur dan tentunya mengharapkan dukungan dari semua pihak,”kata Dandim.

Atas kepeduliannya Dandim 1504/Ambon bersama jajarannya mendapat apresiasi oleh Penjabat Bupati Malteng atas kerja sama yang terus berupaya menciptakan keamanan yang paripurna di wilayah Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah.

Acara di hadiri oleh Penjabat Bupati Malteng, Asintel Kasdam XVI/Ptm, Kapolresta P. Ambon dan Pp. Lease, Kasdim 1504/Ambon, Pimpinan OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Malteng, Unsur Pimpinan TNI dan Polri, juga seluruh Perwira Kodim 1504/Ambon. (SNI-01)

Baca Juga:  57 Dokter Baru Unpatty Ambon Dilantik dan Diambil Sumpah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *