BMW Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Paket Sembako

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Tak henti-hentinya, Bung Michael Watttimena (BMW) sapaan akrab Dr Michael Wattimena, SE.MM melakukan aksi berbagi paket sembako untuk warga Kota Ambon.

Kali ini BMW melakukan aksi berbagi paket sembako ditengah bulan puasa, maka dari itu BMW menggelar buka puasa dan diskusi bersama masyarakat di jalan Amalatu-stain, Sabtu (8/4/23) sore.

Bung Michael Watttimena dalam arahan singkatnya mengatakan kegiatan berbagi kasih dengan warga yang ada di Kota Ambon sering kami lakukan. Maka dari itu sehingga kami diminta kalau bisa berkunjung dan berbagi kasih dengan warga yang ada di lorong Amalatu.

“Kami dengan tidak berpikir panjang dan lebar maka kami langsung mengiyakan untuk hadir di sini, tetapi kami menyampaikan bahwa setelah kami dari Jakarta dan kembali ke Ambon. Maka akhirnya hari ini kami hadir di sini. Karena waktu hari Jumat kemarin kami sampai di Ambon, langsung kami berkomunikasi dengan koordinator disini supaya agenda dengan basudara semua di lorong amalatu ini,”kata Wattimena.

Wattimena mengungkapkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat yang ada di lorong Amalatu ini tidak sendirian, beliau datang teman-teman dari partai Demokrat, karena beliau juga sebagai salah satu ketua pengurus pusat di dewan pimpinan pusat partai Demokrat yang itu umumnya AHY.

“Sebagai pribadi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa doa dan harapan kami sebagai partai Demokrat semoga amal dan ibadah,”ungkapnya.

Wattimena menambahkan dalam bulan Ramadan ini semua tahu bersama bahwa ada tiga aspek yang dijalankan.

“Pertama, dalam bulan Ramadhan ini, kita harus mempertebal iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kedua, sebagaimana kita semua dapat menahan lapar dan haus. Ketiga, puasa di bulan Ramadhan ini dalam ibadahnya, kita juga bisa dapat berbagi kepada sesama. Sehingga melalui kesempatan ini, Saya pribadi beserta keluarga partai Demokrat Kota Ambon, datang ke bapak/ibu semua untuk bertatap muka dan berbagi dengan warga yang ada di lorong Amalatu,”tutupnya.

Baca Juga:  Widya Lantik Ketua TP-PKK dan Dekranasda Bursel Periode 2021-2026

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu-ibu majelis taklim dan masyarakat jalan amalatu-stain. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *