Satgas Opster TNI Pulau Haruku Pembangunan RTLH Masuki Hari Ke-21

  • Whatsapp

SNI.ID, MALTENG : Satgas Opster TNI Pulau Haruku, pada sasaran fisik Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di Negeri Pelauw, Negeri Kariu, dan Dusun Ori Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah kini memasuki hari ke-21 dengan hasil yang signifikan, Jumat (19/05/2023).

Dalam kesempatannya Dansubsatgas Opster TNI, Letkol Arh Tengku Sony Sonatha menyampaikan hasil capaian sasaran fisik yang telah dikerjakan, kini pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Pulau Haruku memasuki hari ke 21dengan capaian hasil 35% dan semakin terlihat jelas hasil pekerjaanya.

“Setelah kami lihat bersama dinding-dinding dan kusen pintu rumah warga mulai berdiri, pengerjaan sasaran fisik ditargetkan rampung dua hari sebelum pelaksanaan upacara penutupan. Kami targetkan seluruhnya rampung 100 % pada waktu yang sudah di tentukan dan Insya Allah dalam waktu itu seluruhnya sudah selesai,”kata Sony.

Sony menambahkan pekerjaan sasaran fisik ini berjalan lancar atas dukungan kita semua, Satgas Opster TNI tahun 2023 yang terdiri dari anggota Kodim 1504/Ambon dan Satuan lainnya yakni, Yonif Raider 733/Masariku, Denzipur 5/CMG, Denkav 5/BLC, Personel TNI AL dan TNI AU, Selain itu partisipasi yang tinggi dari masyarakat Pulau Haruku sangat berpengaruh terhadap percepatan pembangunan RTLH saat ini.

Baca Juga:  Pelayanan Cathlab di RSUP Dr. Johannes Leimena Ambon Dijamin BPJS Kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *