Bhabinkamtibmas Negeri Batumerah Gelar Bacarita Kamtibmas Bersama Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Bhabinkamtibmas negeri Batumerah menggelar “Bacarita Kamtibmas” bersama warga. Kegiatan dipusatkan di di Caffe Al Fath, di Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Bacarita Kamtibmas yang diinisiasi oleh para Bhabinkamtibmas Negeri Batumerah ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua KPU Kota Ambon, Sekretaris Negeri Batu Merah, Ketua PCM Kecamatan Sirimau, Ketua PPS Negeri Batu Merah, Lembaga Pemantau Pemilu, para RT/RW, dan warga masyarakat Negeri Batumerah.

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga Bhabinkamtibmas Negeri Batumerah, yaitu Aipda Ma’ruf Lanasiu, Aipda La Muhammad Wabula dan Bripka Mahder Rahayaan, mereka mengusung tema “Bhabinkamtibmas Negeri Batumerah Mengajak Seluruh Masyarakat Negeri batumerah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai menjelang pemilu 2024, dengan menjaga netralitas dalam kontestasi politik.”

Dalam pelaksanaan Bacarita Kamtibmas berjalan dengan penuh keakraban mencerminkan tujuan kegiatan yang bersifat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga.

“Acara ini juga dimaksudkan untuk memberikan himbauan kamtibmas, mencegah potensi kerawanan gangguan kamtibmas, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilpres 2024,” jelas Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay dalam releasenya, Senin (11/12/23).

Dalam Bacarita Kamtibmas itu, para Bhabinkamtibmas Negeri Batumerah mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan, tidak terlibat dalam politik praktis, dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat keamanan setempat. (*)

Baca Juga:  Kapolresta Ambon Pimpin Upacara Pembukaan dan Penerimaan Siswa Latja Bintara Polri Gel II T.A 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *