Tingkatkan Kemampuan Prajurit Tangkas Lanud Pattimura Laksanakan Olahraga Sore

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura, Dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan soliditas, Prajurit Tangkas beserta seluruh Perwira Lanud Pattimura melaksanakan Olahraga sore di Ksatrian Lanud Pattimura, Ambon. Rabu (28/2/2024).

Olahraga sore ini diikuti seluruh Prajurit Tangkas dan Perwira Lanud Pattimura diawali dengan apel sore selesai bekerja, senam peregangan, dilanjut dengan lari bersama mengelilingi Ksatrian Lanud Pattimura dengan route Perimeter Runway, Baseops dan Lapangan Luhukay, dilanjutkan dengan senam pendinginan dan Pull up seluruh Prajurit, diakhiri dengan olahraga pertandingan Volly Prajurit Tangkas Bintara dan Tamtama (BATA) melawan Perwira Lanud Pattimura, pertandingan dimenangkan oleh Prajurit Tangkas dengan skor (2 : 1).

Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., mengatakan tujuan dilaksanakannya olahraga sore ini adalah untuk memperkuat fisik dan mental guna menjaga kesehatan serta meningkatkan soliditas antar pimpinan dan bawahan.

“Harapanya dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan serta keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan,” Pungkasnya.

Selain itu juga olahraga sore dapat melatih kebersamaan prajurit sehingga dapat membentuk kekompakan dan jiwa korsa yang solid.

Baca Juga:  Polda Maluku Asistensi Polres Malteng Raih Zona Integritas WBK dan WBBM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *