Letakan Batu Pertama Barak Dalmas Polda Maluku, Kapolda: Semoga Dapat Meningkatkan Kinerja Personel untuk Masyarakat

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak Personel Dalmas di Markas Direktorat Samapta Polda Maluku, Kamis (16/5/2024).

Peletakan batu pertama turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun Sik, dan seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda dalam sambutannya berharap pembangunan barak dapat dilaksanakan secara baik. Sehingga pemberian negara ini nantinya dapat bermanfaat bagi generasi Polda Maluku ke depan.

“Kita harus bersyukur karena saat ini negara telah memberikan banyak sarana dan fasilitas kepada kita Polda Maluku. Olehnya itu kita semua harus punya rasa memiliki sehingga kita bisa mengerjakannya dengan baik dan tidak asal-asalan,” kata Kapolda mengingatkan.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga mengingatkan personel untuk selalu merawat gedung yang ditempati sebagai bentuk rasa tanggung jawab moral.

“Nantinya fasilitas yang diberikan negara kepada Polda Maluku ini dapat meningkatkan kinerja personel kita dan tentunya ini tidak saja bermanfaat bagi generasi Polda Maluku ke depan tapi juga untuk masyarakat,” harapnya.

Baca Juga:  Warga Kudamati Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dermaga Eri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *