Jumat Bersih, Anggota Koramil Bersama Masyarakat Bersihkan Lapangan Stadion Dobo

  • Whatsapp

SNI.ID, DOBO : Dalam rangka menjaga kebersihan di wilayah Kabupaten Aru, Anggota Koramil 1503-03/Dobo melaksanakan jumat bersih di seputaran Lapangan Stadion Dobo, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (28/06/2024).

Jumat bersih kali ini difokuskan pada pembersihan sampah-sampah yang berserakan disekitar stadion Dobo, dengan harapan stadion Dobo yang merupakan fasilitas umum tersebut menjadi bersih dan rapih dari sampah plastik maupun bekas botol minuman.

Danramil 1503-03/Dobo,Kapten Inf Dody Masaoy mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat bersih ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, dan bisa menjaga fasilitas umum yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Menurut Dody, kebersihan lingkungan merupakan tugas bersama yang harus selalu dilakukan. Agar tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, perlu dilakukan pembersihan secara maksimal seperti yang dilakukan saat ini.

“Mari sama-sama kita menjaga fasilitas umum yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, sehingga kedepannya anak cucu kita masih bisa menggunakannya dengan cara tidak merusak dan kesadaran bersama tidak membuang sampah di sembarang tempat yang akan mengurangi kenyamanan dan keindahan khususnya di Kabupaten Kepulauan Aru,”harap Dody. (*)

Baca Juga:  Pentahbisan Uskup Diosis Amboina, Dishub Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *