Semarak Hari Bhayangkara ke-77, Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Untuk memeriahkan hari Bhayangkara ke 77, Kepolisian Daerah Maluku menggelar olahraga bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku yang bertempat di Mapolda Maluku, Kota Ambon, Sabtu (24/6/2023).

Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, dan Forkopimda Maluku beserta para pejabat utama TNI dan Polri tampak hadir dalam kegiatan itu. Turut hadir Wali Kota Ambon, dan stakeholder lainnya.

“Saya selaku Kapolda menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh satuan TNI, Pemerintah Daerah dan instansi terkait yang telah menghadirkan pasukannya. Hari ini kita olahraga bersama,” kata Kapolda Maluku dalam arahannya.

Olahraga bersama yang dilaksanakan yaitu senam sehat, dan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengitari Markas Polda Maluku hingga berakhir di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary.

“Hari ini kita santai-santai, kita enjoy dengan melakukan olahraga bersama, kita senam, dan kita jalan santai sampai di Lapangan Tahapary,” ungkapnya.

Kapolda berharap, olahraga bersama ini dapat meningkatkan imun tubuh, dan yang terlebih penting ialah kebersamaan antara Polda, TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi terkait dapat terus ditingkatkan.

“Tidak ada hal yang khusus hari ini, saya selaku kapolda menyampaikan terima kasih. Kerjasama selama ini cukup baik, dan tagline kita yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai untuk menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Baca Juga:  Pelayanan Publik Kepulauan Aru Masuk Zona Merah, Ini Kata Wakil Bupati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *