Diduga Arus Pendek Listrik, Penginapan Riben Mardika Terbakar

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Penginapan Law Offices Of Benny Adam (Riben) milik Benny Adam ludes di lahap si jago merah, Minggu (14/3), pukul 18.00 WIT, bertempat di Jl. Pantai Mardika blok A2 No 6 Kec. Sirimau kota Ambon.

Menurut Keterangan Yapeth Eryos Patiwayal (43) menerangkan bahwa awalnya ia sementara naik ke lantai II untuk memandikan anaknya. Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan dari luar bahwa ada kebakaran akan tetapi ia tidak mengetahui sumber kebakaran tersebut. Selang beberapa menit kemudian ia di beritahukan oleh istrinya bahwa ada kebakaran di lantai 4.

Setelah itu ia langsung turun ke lantai bawah dan memberikan anaknya kepada istrinya. Kemudian ia langsung keluar untuk mematikan sekren lampu,setelah mematikan sekren lampu ia langsung naik ke lantai 4 untuk memadamkan api. Namun kamar yang berada di lantai 4 terkunci,sehingga ia kembali turun ke bawah dan menyelamatkan diri dan langsung menghubungi pemilik penginapan bahwa ada kebakaran.

Sementara itu, Menurut Keterangan Ellen Badelwair (30) menerangkan bahwa awalnya saat itu ia sementara duduk dan mendengar teriakan dari luar ada kebakaran, riben terbakar. Mendengar hal tersebut ia langsung pergi keluar dan milihat kebakaran di lantai 4 setelah itu ia langsung masuk ke dalam dan memberitahukan kepada suaminya untuk segera turun bersama anaknya dari lantai atas.

Setelah itu ia dan suaminya bergegas keluar dari penginpan untuk menyelamatkan diri.

Kemudian pada Pukul 18.12 Wit, 6 (Enam) unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP dan bersama warga setempat berusaha memadamkan kobaran api. Selanjutnya pada pukul 18.58 WIT, api berhasil dipadamkan.

Penyebab Kebakaran belum bisa di pastikan. Namun dugaan sementara titik api berasal dari hubungan arus pendek.

Baca Juga:  Penunjang Tugas, Dandim 1504/Ambon beri Rompi Kepada Danramil Dan Babinsa

Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun untuk kerugian materil belum dapat dipastikan. (SNI-01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *