SMK Negeri Satu Ambon Gelar Buka Bersama

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Negeri Ambon menggelar buka puasa bersama demi mempererat silaturahmi di segenap Guru Pendidik, pengurus Sekolah dan juga Siswa/Siswi sebagai upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan pada selasa (26/04/2022) bertempat di Gedung SMK Negeri 1 Ambon.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ambon S. Sahusilawane mengatakan kalau pihaknya mempunyai kebersamaan dan juga kekeluargaan.

” Kami Sangat menjunjung tinggi Kebersamaan dan kekeluargaan dalam instansi, di mana hari ini SMK Negeri 1 Ambon membuat 2 kegiatan dalam 1 hari yaitu Ibadah Paskah dan Buka Puasa bersama di mana hal tersebut melambangkan Kebersamaan dan rasa saling memiliki di antara agama yang berbeda tapi saling menghargai” kata Sahusilawane dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan bahwa di SMK Negeri 1 Ambon harus kompak dan harus saling menghargai satu sama lain karena di luar boleh kita berbeda agama tetapi di dalam persekutuan.

Menurutnya, SMK Negeri 1 Ambon kami adalah keluarga jadi harus kompak dan punya rasa saling memiliki.

“Intinya Toleransi beragama di SMK Negeri 1 Ambon sangat kuat karena kita adalah keluarga, demikian kekeluargaan ini akan tetap dan terus terjaga serta selalu kompak dan punya rasa memiliki,”tutupnya. (SNI-09)

Baca Juga:  Dandim 1504/Ambon Lepas Danramil 02/Sirimau Pindah Satuan 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *