Pangdam Pattimura Terima Audiensi Pengurus Musywil Muhammadiyah Maluku dan Panitia Kongres XII GAMKI

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangdam XVI/Patrimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima audiensi Panitia Pengurus Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-9 Muhammadiyah Maluku dan Panitia Kongres XII Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Senin (06/03/2022) di Ruang Kerja Pangdam.

Ketua pengurus Musywil, Abdullah Marasabessy beserta rombongan dalam audiensi tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pangdam.

“Terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami, selain silaturahmi hari ini sekaligus kami sampaikan dalam waktu dekat Musywil Muhammadiyah ke-9 akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2023 sampai dengan 12 Maret 2023 yang bertempat di Auditorium Unpatti, kami memohon doa dan dukungan demi kelancaran Musywil ini sekaligus mohon kehadiran Pangdam,” ujarnya.

Dalam waktu yang sama, Pangdam juga menerima audiensi dari Panitia Kongres XII Gerakan Angktan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang dimana juga akan dilaksanakan Kongres XII GMKI pada tanggal 13 Mei 2023.

Ketua GAMKI Drs. Lucky Wattimury, M.Si yang diwakili Sekretaris DPD GAMKI Maluku Michael Siahaya didampingi Wakil Sekretaris Panitia Kongres XII Nadia Manuputty, Wakil Ketua DPD GAMKI Maluku Saka Ririhena, dalam audiensi ini juga meminta doa dan dukungan Pangdam dalam hal ini Kodam XVI/Pattimura demi menyukseskan Kongres XII GAMKI.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam menyetujui dan siap mendukung penuh permintaan dari panitia Pengurus Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-9 Muhammadiyah Maluku dan Panitia Kongres XII Gerakan Angktan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), guna menyukseskan kegiatan Musywil Muhammadiyah ke-9 Muhammadiyah Maluku dan menyukseskan Kongres XII GAMKI.

“Kodam mendukung penuh kegiatan ini, apalagi ini adalah kegiatan yang sangat positif” kata Pangdam.

Turut hadir pejabat yang mendampingi Pangdam diantaranya Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Herlambang, Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Hasandi Lubis, Waka bintaljarahdam XVI/Pattimura Letkol Inf Jaskasi S. Ag.

Baca Juga:  Buka Assessment, Wawali : Jabatan adalah Kepercayaan Bukan Hak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *