Tayangan Tiktok Jungkook BTS Tembus 30 Milyar

  • Whatsapp

Jakarta, SNI.ID – Jungkook BTS telah mengumpulkan lebih dari 30 miliar tampilan di tagar (#) media sosial TikTok. Jumlah ini bertambah dua kali lipat sejak Agustus 2020 atau 6 bulan lalu.

Ini merupakan suatu hal membanggakan. Itu karena bintang K-pop berusia 23 tahun itu belum memiliki akun personal di platform tersebut, namun telah menjadi individu pertama yang melewati angka 30 miliar di TikTok.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pada Agustus 2020 lalu, Jungkook telah memecahkan 15,6 miliar penayangan di tagarnya, menyalip bintang film India Salman Khan yang menjadi individu dengan penayangan terbanyak, seperti dilansir dari media asal Inggris, Metro.

Sejak itu, tagar individu BTS di TikTok telah meledak, dengan Jungkook berada di posisi nomor satu dengan 30,2 miliar penayangan diikuti oleh Jimin yang saat ini ditonton 26,7 miliar.

Semua anggota memiliki jumlah tayangan yang mengesankan di tagar masing-masing, dengan lebih dari 11 miliar masing-masingnya.

Meskipun tagar mungkin tidak memberikan konten langsung dari anggota band, pengguna telah menikmati klip yang dibuat oleh penggemar di sekitar favorit mereka dan penampilan mereka sebelumnya.

BTS memang memiliki akun grup di TikTok yang juga telah mengumpulkan 27,2 juta pengikut. Namun, ini berbeda dengan Jungkook yang hanya membutuhkan enam bulan untuk menggandakan penayangan di hashtagnya.

Dikabarkan akan ada banyak pencapaian lebih besar pada 2021 ini.

Kelompok penyanyi pria asal Korea Selatan ini telah banyak memecahkan rekor dan Jungkook sendiri juga menduduki puncak daftar idola K-pop paling dicari sepanjang 2020.

Menurut data Google, Jungkook berada di nomor satu, diikuti kedua oleh rekan satu grup BTS V, Jimin di tempat ketiga dan Suga di urutan keempat.

Baca Juga:  Wagub Resmikan Gedung Gereja Imanuel Masohi

Semua anggota berada di 10 besar daftar karena Jin berada di tempat ketujuh, RM kesembilan secara keseluruhan dan J-Hope di urutan 10.

Konser online Map Of The Soul: ON: E BTS juga memberikan pengaruh pada penelusuran tertinggi tahun ini di Google, berada di tempat kelima untuk konser yang paling ditelusuri di seluruh dunia. (web)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *