Ditlantas Polda Maluku Gelar Rapat Pembentukan Kawasan Tertib Lalu Lintas

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Dit Lantas Polda Maluku telah dilaksanakan rapat koordinasi internal lalulintas yang dipimpin langsung Dirlantas Polda Maluku, Kombespol Rahmat Hakim, di Ruangan Aula Ditlantas Polda Maluku, Senin (25/1/21), pukul 10.00 WIT.

Rapat ini dihadiri langsung para Pejabat Utama Ditlantas dan Kasat Lantas Polresta Ambon.

Didalam rapat ini membahas rencana kegiatan Focus group discution (FGD) yang bertemakan Implementasi Kawasan Tertib lalu lintas di kota ambon sebagai ibu kota provinsi yang tertib, teratur, aman, nyaman dan berkeselamatan.

“Kegiatan FGD ini rencana akan dilaksanakan pada awal februari 2021 dimana kita akan mengundang seluruh Forum Lalu lintas angkutan jalan,”ungkap Dirlantas Polda Maluku, Kombespol Rahmat Hakim dalam arahannya.

Ia menjelaskan rencana dalam kegiatan FGD ini, pihaknya juga akan mengundang beberapa narasumber diantaranya Walikota Ambon, Ketua DPRD Kota Ambon, Kadishub Provinsi Maluku, pakar transportasi dan pakar psikolog.

Ia juga berharap semoga hasil dari FGD ini seluruh komponen bisa bekerja sama untuk membentuk kawasan tertib lalu lintas diruas jalan kota Ambon sehingga menjadikan kota Ambon sebagai ibu kota provinsi yang tertib, teratur, aman, nyaman dan berkeselamatan.

“semoga hasil dari FGD ini seluruh komponen bisa bekerja sama untuk membentuk kawasan tertib lalu lintas diruas jalan kota Ambon sehingga menjadikan kota Ambon sebagai ibu kota provinsi yg tertib, teratur, aman, nyaman dan berkeselamatan,”harapnya.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini berlangsung dengan aman dan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19. (SNI-01)

Baca Juga:  Boyong 4 Pemain Papua, Siwalima FC Target Juarai Liga III

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.