Forum Mahasiswa Buru Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja 

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Forum Mahasiswa Buru (FMB) Universitas Pattimura sukses menyelenggarakan Pelantikan dan Rapat Kerja Periode 2021-2023 yang berlangsung di Aula Rektorat Universitas Pattimura (Unpatti) pada Rabu (14/4/21).

Kegiatan dengan Tema “Kearifan Lokal dan Strategi pembangunan sumber daya manusia di pulau Buru” ini dihadiri oleh Wakil Rektor II Unpatti, perwakilan OKP Cipayung Plus dan Perwakilan Paguyuban dari Berbagai Daerah, serta Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Ambon.

Jajaran Pengurus Forum Mahasiswa Buru Unpatti dilantik Oleh Wakil Rektor II Unpatti Dr. Jantje Tjiptabudi selaku Dewan Pembina FMB Unpatti.

Wakil Rektor II Unpatti Dr. Jantje Tjiptabudi dalam sambutannya meminta kepada pengurus menyatukan seluruh Mahasiswa dua kabupaten di Pulau Buru, yakni Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan.

“Saya meminta kepada pengurus untuk menyatukan seluruhnya,”pinta Jantje.

Selain itu, Moh. Hendri Holimombo yang akan menahkodai Forum Mahasiswa Buru Unpatti mengungkapkan Program kedepan yang paling utama yaitu berupaya memperjuangkan asrama untuk mahasiswa dari Pulau Buru yang menempuh perkuliahan di Universitas Pattimura dan Mengawal seluruh kebijakan Pemerintah Kabupaten di Pulau Buru, serta mengawal seluruh aspirasi masyarakat di Pulau Buru.

“Program kedepan yang pertama beta akan perjuangkan asrama mahasiswa, itu beta punya iktikad baik dan beta bersama teman-teman mengawal seluruh kebijakan dua Kabupaten, serta selanjutnya beta bersama teman-teman mengawal aspirasi masyarakat di Pulau Buru”ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Bams ini juga menuturkan harapannya bersama seluruh jajarannya kedepan FMB akan semakin jaya dan juga sebagai wadah pemersatu.

“Harapan kami kedepannya muda-mudahan FMB ini semakin jaya, FMB ini akan menjadi wadah pemersatu seluruh anak Pulau Buru” tuturnya. (SNI-02)

Baca Juga:  Bupati Terpilih Kepulauan Aru Sambangi Korem 151/Binaiya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *