Personel Babinsa Kerja Bakti dengan Warga Perbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID – Sebagai upaya untuk memudahkan akses jalan, Babinsa Waihoka Serka Yulianus Sasue bersama dengan warga binaannya Kelurahan Waihoka Kecamatan Sirimau Kota Ambon melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan yang rusak, Senin (07/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serka Yulianus Sasue terlihat begitu semangat melaksanakan kerja bakti bersama anggota lainnya dan warga Kel. Waihoka, dalam memperbaiki jalan penghubung  Kelurahan yang rusak akibat tergerus air hujan.

Gotong royong perbaikan jalan ini diapresiasi secara positif oleh Wadanramil 02/Sirimau Kapten Inf Darsono, dirinya mengaku sangat bangga dengan kegiatan tersebut.

“Apapun kesulitan masyarakat harus kita bantu semampu kita, sehingga segera dapat terselesaikan dan yang utama seorang Babinsa harus mampu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya,” ujar Wadanramil.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Waihoka mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada di tengah warganya, untuk membantu dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan di Kelurahan Waihoka. (SNI-01)

Baca Juga:  Danrem 151/Binaiya Pimpin Sertijab Kasi Log Kasrem 151/Binaiya dan Dandim 1502/Masohi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *