Mayjen TNI Jeffry Rahawarin Resmi Jabat Pangkogabwilhan III

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pucuk pimpinan Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, hari ini resmi menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III .

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya acara serah terima jabatan yang bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Selasa (10/08/2021).

Promosi jabatan ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/684/VIII/2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Kapendam XVI/Pattimura, Letkol Arh Adi Prayogo membenarkan saat ini, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A Rahawarin resmi menjabat sebagai Pangkogabwilhan III menggantikan Letjen TNI Agus Rohman yang saat ini menjabat sebagai Pati Mabesad dalam rangka Pensiun.

“Nantinya Pangdam XVI/Pattimura akan dijabat oleh Mayjen TNI Bambang Ismawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asintel Kasad”. Ujar Kapendam.

“Jika tidak ada halangan pelaksanakan lepas sambut sendiri digelar di Makodam sekitar tanggal 20 Agustus “, tambah Kapendam. (SNI-PEN 16)

Baca Juga:  Besok, Aktifitas Pelaku Usaha Dilonggarkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *