Jalin Silaturahmi, Koramil 05/Leihitu Gelar Giat Komsos

  • Whatsapp

SNI.ID,AMBON : Maluku Tengah – Koramil 05/Leihitu Kodim 1504/Ambon menggelar giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama komponen masyarakat, bertempat di Dusun waeyasel Desa Wakasihu Kecamatan Leihitu Barat. Kamis (16/9/21).

Kegiatan Komsos tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun beserta Staf, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Karang taruna, Para Babinsa dan warga dusun Waeyasel.

Dalam Komsosnya Kapten Inf Suryanto Danramil 05 Leihitu menyampaikan bahwa Komsos ini dilaksanakan sebagai sarana Komunikasi dua arah antara kami TNI dengan warga wilayah binaan dan sebagai sarana untuk berbagi informasi.

Komsos ini juga bertujuan untuk merajut rasa Persatuan dan Kesatuan bangsa serta dalam rangka membahas situasi Kamtibmas di wilayah dusun Waeyasel, Desa Wakasihu Kec. Leihitu Barat.

Lanjut Danramil, kami menyebrang ke dusun ini sekaligus dalam rangka menjalankan tugas Teritorial di Wilayah binaan khususnya dusun Waeyasel terkait kondisi wilayah saat ini. Serta dalam rangka mensosialisasikan tentang perekrutan sebagai anggota TNI AD kepada para pemuda dan pemudi di wilayah ini,” ujar Danramil.

Dusun Waeyasel ini masuk wilayah Desa Wakasihu yang terletak di pulau Seram yang mana harus menyebrang menggunakan speed boat dengan memakan waktu kurang lebih setengah jam perjalanan laut.(SNI-01)

Baca Juga:  Rebut Hati Masyarakat, Kodam Pattimura Terima 7 Pucuk Senjata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *