Tunda Wisuda, Poltek Masohi Diduga Telantarkan Mahasiswa

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Politeknik Negeri Masohi yang merupakan cabang dari politeknik Ambon diduga sengaja menelantarkan para mahasiswa yang seharusnya telah melakukan wisuda.

Salah seorang Mahasiswa Poltek Masohi Daniel Liliefna mengaku dirinya bersama 20 orang mahasiswa lainnya ditelantarkan dan juga sangat dirugikan sebab seharusnya dirinya sudah selesai wisuda.

“Beta (Saya) telah selesai ujian tahun kemarin dan seharusnya beta su selesai wisuda”, jelas Daniel kepada media ini, Minggu (5/12/21).

Namun Hingga sekarang dirinya belum juga diwisudakan lantaran pihak kampus menyatakan bahwa Politeknik Negeri Masohi belum terakreditasi.

Lebih ironis lagi tambah Daniel ketika dirinya bersama dua rekan lain menemui Kepala Program Studi (Kaprodi) Informatika Marlon Muskitta untuk menanyakan terkait kapan mereka wisuda, Tak disangka jawaban yang disampaikan oleh Kaprodi sangat mengecewakan mereka.

“Jang bermimpi dolo par wisuda karena akreditas belum keluar”, ungkap Daniel sembari menirukan ucapan kaprodi.

Terpisah_Jhosias Nusamara orang tua salah satu mahasiswa poltek Masohi sangat menyayangkan sikap pihak poltek yang acuh dan seakan-akan lepas tangan dengan persoalan ini.

Sebagai orang tua dirinya sangat mengharapkan ada etikad baik dari pihak poltek.

“Yang pasti kami orang tua selalu mengharapkan apa yang terbaik buat anak kami, apalagi terkait masalah pendidikan mereka. Harapan besar saya, sambung Nusamara. Pihak Poltek dapat melihat persoalan ini dan tidak lepas tangan,”harapnya. (SNI-01)

Baca Juga:  Dalam rangka Idul Fitri 1442 H/2021 M, Danlanud Pattimura silaturahmi ke MUI Provinsi Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.