Bara API Maluku Deklarasikan Andika Perkasa Calon Presiden 2024-2029

  • Whatsapp

SNI.ID, Ambon : Barisan Rakyat Presiden Indonesia (Bara API) Provinsi Maluku mendeklarasikan dukungan kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju menjadi Calon Presiden Periode 2024-2029. Dukungan disampaikan langsung dalam acara deklarasi di Rumah Kopi Pilkada Ambon, Rabu (10/8/22).

Kegiatan ini dihadiri puluhan relawan yang terdiri dari sejumlah aktivis yang ada di Maluku.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami mendeklarasikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon Presiden RI. Dengan adanya BARA API di Maluku, mengartikan bahwa sosok Andika Perkasa punya pengusung di Maluku,” ungkap Jubir BARA API wilayah Maluku, Fahrul Kaisuku kepada awak media usai menggelar deklarasi.

Fahrul mengungkapkan BARA API ini bukan saja ada di Maluku namun BARA API juga tersebar di 34 provinsi seluruh Indonesia. Keberadaan BARA API di ke-34 Provinsi ini juga berjalan dengan semangat yang sama yakni, untuk mendorong sosok Andika Pratama maju sebagai Capres RI 2024 – 2029.

“BARA API di Maluku, Insya Allah nanti akan kita bentuk kepengurusan di 11 Kabupaten/Kota yang ada, dan untuk geraknya kita akan lebih mengarah ke hal-hal sosial kemudian untuk melihat ketimpangan-ketimpangan yang ada,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Deklarasi ini di akhiri dengan pembacaan surat pernyataan sikap dukungan yang di bacakan Jubir BARA API wilayah Maluku, Fahrul Kaisupy bersama relawan. (SNI-01)

Baca Juga:  Terkait Dana Pengungsi Kerusuhan 1999, LBH Kepton Jamin Segera Direalisasikan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *