Jaga Keamanan, Polsek Amahai dan Pemneg Haruru Gelar Bacarita Kamtibmas

  • Whatsapp

SNI.ID, MASOHI : Untuk menjaga situasi kamtibmas agar aman dan damai di Negeri Haruru, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, maka pada Rabu (07/09/2022) Polsek Amahai dan Pemerintah Negeri Haruru menggelar kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas.

Babinkamtibmas Negeri Haruru mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut, untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terkait program-program kerja yang ada di Negeri Haruru.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari solusi serta membahas suatu permasalahan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat Negeri haruru yang saat ini terjadi,”katanya.

Kegiatan Duduk Bacarita Kamtibmas ini dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Negeri Haruru.

Untuk diketahui, Duduk Bacarita Kamtibmas kali ini adalah, Dengan Kebersamaan Anak Cucu Dari Negeri Haruru Menjaga Situasi ITUASI Kamtibmas Yang Aman, Damai dan Kondusif Dalam Bingkai NKRI. Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan Deklarasi bersama. Peserta yang hadir berjumlah 40 orang.

Narasumber yang hadir dalam acara tersebut, Pejabat Negeri Haruru, Jefri Watimena, Kapolsek Amahai yang diwakili oleh Babinkamtibmas Negeri Haruru Brigadir Paulus Irtamijayadan Babinsa Negeri Haruru Sertu Imran. (SNI-02)

Baca Juga:  Pesan Kasdam pada Tradisi Pukul Sapu Mamala- Morella: Pahami Sejarah dan Pererat Tali Persaudaraan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *