Bikin Macet, Polsek Baguala Himbau PKL Pasar Tradisional

  • Whatsapp

Ambon, SNI.ID – Usai meninjau para pedagang yg berjualan menutupi sebagian ruas jalan sehingga sering terjadinya kemacetan, Kapolsek Baguala AKP Meity Jacobus yang didampingi Camat Baguala Lenny Lekatompessy himbau kepada seluruh PKL di Pasar Tradisional transit, Desa Passo, Kec Baguala, kota Ambon untuk memindahkan tempat jualan ke pinggiran ruas jalan karena membuat kemacetan, Kamis (19/1/2022) pukul 10.51 WIT.

“Saya menghimbau kepada para pedagang yang tempat jualannya masuk ke sebagian ruas jalan agar dapat dapat memindahkan tempat jualan ke pinggiran ruas jalan sehingga arus lalu lintas pada lokasi pasar dapat terhindar dari kemacetan.” himbaunya.

Dari pantauan, terlihat Camat Baguala Ibu L.Lekatompessy dan Kapolsek Baguala AKP Meity Jacobus di sambut baik oleh para pedagang pasar transit.

Para pedagang juga meminta waktu sampai dengan beberapa hari kedepan untuk memindahkan barang dagangannya ke pinggiran ruas jalan.

Selain itu Camat Baguala beserta Ibu kapolsek Baguala berkoordinasi dengan Kepala Pasar Tradisional Passo Mei Nanlohy dari Disperindag kota Ambon agar selalu memberikan pengawasan kepada para pedagang untuk tertib sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pada pembeli/ konsumen yang datang ke pasar tersebut. (SNI.02)

Baca Juga:  Soal Pengamanan VVIP, Pangdam Pattimura : Tidak Ada Tawar Menawar Ikuti SOP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *