Danlantamal IX Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Resmikan Markas Polda Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T.., M.Tr. Opsla terima kunjungan Panglima TNI Jendral TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Probowo M.Si di Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Sabtu (09/12/23).

Setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan wilayah di Provinsi Papua pada Jumat (08/12/23), kini Panglima TNI dan Kapolri tiba di Provinsi Maluku tepatnya di Polda Maluku.

Pada kunjungannya kali ini Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Peresmian Markas Polda Maluku dan Peresmian Gedung Presisi Manise Polda Maluku.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Panglima TNI dan Kapolri juga menggelar berbagai kegiatan sosial berupa Bakti Sosial melalui pemberian bantuan kepada masyarakat Kota Ambon serta Bakti Kesehatan dan Pengobatan Gratis yang melibatkan tenaga ahli kesehatan dari TNI dan Polri yang bersama-sama bersinergi dalam melayani masyarakat.

Brigjen Said Latuconsina menyebutkan bahwa ini merupakan suatu kehormatan dapat menerima kunjungan dari Panglima TNI dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), serta salah satu wujud sinergitas antara TNI/Polri yang bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. (*)

Baca Juga:  Wujudkan Keamanan dan Kenyamanan Momen Nataru, Bandar Udara Pattimura Ambon Gelar Posko Monitoring Angkutan Udara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *