Tingkatkan Teritorial, Babinsa Koramil 1504-08/Nusa Laut Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga

  • Whatsapp

SNI.ID, Malteng : Babinsa Koramil 1504-08/Nusa Laut, Serda Ab Punu melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pekerjaan pengecatan lapangan bola volly tepatnya di Desa Leinitu, Kec. Nusa Laut, Kab. Malteng, Selasa (04/04/2023).

Dalam rangka pembinaan teritorial terhadap warga masyarakat khususnya bagi para pemuda di desa binaannya, Babinsa selalu bersinergi dan berupaya untuk dapat merangkul masyarakat pemuda agar aktif dalam berolahraga.

Babinsa Desa Leinitu Koramil 1504-08/Nusa Laut, Serda Ab Punu mengatakan kegiatan pengecatan lapangan volly milik warga ini di laksanakan agar masyarakat dan para pemuda bisa melakukan kegiatan yang positif, juga peduli fasilitas olahraga yang sudah ada sehingga dapat di gunakan dengan optimal, karena dengan berolahraga kesehatan dapat terjaga, dan salah satunya olahraga bola volly.

Ia sangat berharap, sarana lapangan olahraga bola volly ini dapat menyalurkan bakat dan hobby yang positif bagi masyarakat, juga sebagai sarana warga untuk menjaga suasana keakraban serta kekompakan sehingga dapat membangun desa yang kondusif dan masyarakat yang berkemajuan. (SNI-01)

Baca Juga:  Sinode GPM Serahkan Bantuan Hewan Kurban Kepada Masjid Raya Al-Fatah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *