Pemerintah Neg Admn Mahu Salurkan BLT-DD Tahap II Kepada 45 Penerima Manfaat

  • Whatsapp

SNI.ID, SAPARUA – Kabupaten Maluku Tengah menyelenggarakan penyaluran BLT-DD Kemiskinan Ekstrem oleh Kepala Pemerintah Negeri Admn Mahu kepada 45 penerima bantuan, bertempat di Aula Kantor Pemerintahan Negeri Admn. Mahu, Kecamatan Saparua Timur, Selasa ( 25,/07/23 ) pagi.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut yakni, Camat Saparua Timur Halid. Pattisahusiwa, S. Sos, Kepala Pemerintahan Neg. Admn. Mahu Ch. Lawalata, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Neg. Admn. Mahu serta ke-45 penerima bantuan.

Kepala Pemerintahan Neg. Admn. Mahu Ch. Lawalata kepada media ini mengatakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Kemiskinan ekstrem Tahun 2023 ini kami salurkan untuk tahap II yakni untuk bulan April, Mei dan Juni 2023 kepada 45 penerima bantuan.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan penyaluran Tahap I ( Januari, Februari dan Maret ) pada bulan Mei lalu, dan di hari ini kami laksanakan untuk Tahap II, tambah Lawalata,”kata Lawalata.

Menurut Lawalata, pada Tahap II ini, setiap KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) menerima bantuan sebesar Rp. 900.000 per-tiga bulan, jadi satu bulannya masing-masing Rp. 300.000.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kehadiran dan dukungan dalam kegiatan penyaluran ini,”ujarnya.

Lawalata berharap, kepada ke-45 warganya yang telah menerima bantuan BLT-DD tersebut agar dapat memaksimalkan penggunaan bantuan tersebut untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lainnya.

Untuk diketahui, proses penyaluran BLT-DD dari awal hingga akhir berjalan dengan lancar dan aman. (*)

Baca Juga:  Ketua MPO GAMKI Bangga , Menpora Dito Peduli Kepada Organisasi Kepemudaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *