Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Bantu Warga Rehab Rumah Pastori Dua Jemaat Titawai

  • Whatsapp

SNI.ID, MALTENG : Babinsa Koramil 1504-08/Nusalaut Serda Yoseph Milko Wattimury bantu perehaban rumah pastori dua jemaat Negeri Titawai, Kec Nusalaut, Kab. Malteng, Jumat (18/08/2023).

Serda Yoseph Milko Wattimury Babinsa Negeri Titawai mengatakan sangat merasa senang dan semangat dalam membantu warga binaannya melakukan perehaban di rumah pastori dua Negeri Titawai ini.

Bacaan Lainnya

“Rumah tinggal pastori yang sedang di perbaiki disebabkan adanya kerusakan ringan, seperti pada atap rumah dan penambahan teras. Karena rumah tersebut sering juga digunakan untuk kepentingan jemaat dalam kegiatan sosial keagamaan, kata Yoseph.

Yoseph mengungkapkan ini salah satu bentuk penghormatan serta untuk memuliakan tokoh agama pendeta yang akan memimpin dan melayani jemaat Negeri Titawai.

“Kehadiran saya ditengah-tengah masyarakat guna membangun komunikasi sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan budaya gotong-royong diwilayah ini,”ungkap Yoseph.

Yoseph juga berharap dengan adanya perehaban rumah ini dapat memberikan dampak positif bagi pendeta juga jemaat yang menggunakannya, serta dalam menopang program pemerintah Negeri untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang religius dan modern. (*)

Baca Juga:  Pangdam Pattimura Jalin Silaturahmi dengan Tarawih Bersama Prajurit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *