Tim Tari Kodam Pattimura Juara 1  Lomba Senam Kreasi Hantaru 2023

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Tim tari Kodam XVI/Pattimura, yang terdiri dari Prajurit Yonif Raider 733/Masariku dan Kowad, berhasil mengharumkan nama Kodam XVI/Pattimura dengan meraih prestasi berupa, gelar juara 1 dalam Lomba Senam Kreasi Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah BPN Prov. Maluku & Kantor Pertanahan Kota Ambon, bertempat di lapangan upacara Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku, Jl. Jenderal Sudirman, Negeri Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, yang di gelar pada hari Jumat (22/9/2023) lalu.

Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) Tahun 2023, yang diikuti oleh Tim Lomba Senam Kreasi dari beberapa Mitra Kantor Wilayah BPN Prov. Maluku dan Kantor Pertanahan Kota Ambon diantaranya, Tim dari Bank BRI Cabang Kota Ambon, Tim dari Bank BSI Cabang Kota Ambon, Tim dari Dinas Pariwisata Prov. Maluku, dan Tim Kantor Wilayah BPN Prov. Maluku dan Kantor Pertanahan Kota Ambon.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., mengaku senang dan bangga atas prestasi yang diraih Prajurit jajarannya tersebut. Terlebih, Tim Senam Kodam XVI/Pattimura menamai tariannya dengan nama “Basudara Pattimura” yang merupakan moto Pangdam selama memimpin Kodam XVI/Pattimura.

Pangdam juga berharap, lewat lomba senam kreasi tersebut, dapat memicu bagi prajurit yang lain untuk menciptakan kreasi-kreasi baru positif yang dapat menunjang tugas-tugas kedepan dan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kesadaran berolahraga.‎ (*)

Baca Juga:  Ribuan Majelis Taklim Hadiri Halal Bi Halal Yang Digelar MT Nur Asiah Provmal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *