Satgas Preventif OMB Salawaku Polresta Ambon, Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polresta Ambon terus tingkatkan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon. Upaya ini dilakukan untuk memastikan keamanan Logistik Pemilu demi kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan segera dilaksanakan.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Janete S Luhukay Dalam upaya mencegah potensi gangguan keamanan terhadap logistik Pemilu, Satgas Preventif OMB Salawaku Polresta Ambon melakukan peningkatan pengawasan dan patroli secara intensif selama 1×24 jam.

“Untuk Gudang Logistik Pemilu Kota Ambon Satgas Preventif telah melakukan penjagaan selama 1×24 jam,” kata Kasi Humas Polresta Ambon, Selasa (14/11/2023).

Selain melakukan penjagaan melekat, Satgas Preventif juga dilaksanakan patroli keliling di objek-objek penting lainnya seperti kantor Bawaslu kota Ambon maupun Kantor KPU Kota Ambon.

“Hingga hari ini situasi keamanan Gudang Logistik dan sejumlah objek penting lainnya terpantau aman terkendali,” pungkasnya.

Juru bicara Polresta Ambon ini juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif. Peningkatan pengamanan ini merupakan bagian dari tindakan preventif yang diambil oleh Polresta Ambon guna meminimalkan potensi gangguan terhadap pelaksanaan Pemilu Nantinya. Masyarakat diimbau untuk mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami mengajak masyarakat mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas agar Pemilu dapat berjalan lancar, aman dan damai, khususnya di kota Ambon,” pintanya. (*)

Baca Juga:  Kejati Maluku Resmikan Masjid AL-Burhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *