Ikut Ajang Pesparawi, Kontingen Pesparawi Kecamatan TNS Siap Tampilkan Yang Terbaik

  • Whatsapp

SNI.ID, LEIHITU BARAT : Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) kecamatan Teon Nila Serua (TNS) siap memberikan penampilan yang terbaik pada ajang Pesparawi XIV tingkat kabupaten Maluku Tengah di kecamatan Leihitu Barat.

Ketua Panitia Kontingen Pesparawi TNS Pdt Tomi Tanate mengatakan peserta yang kami siapkan sudah menjalani latihan dengan sangat serius. Tentu kami akan mengupayakan menampilkan yang terbaik, terlepas hasil penilaian tim juri. Pihaknya juga bersyukur mendapat dukungan dari pemerintah kecamatan TNS, para Kepala pemerintahan Negeri sehingga rangkaian persiapan dalam menghadapi kompetisi ini semakin maksimal.

“Kita juga sudah mendapat suntikan semangat dan motivasi dari IKB TNS, Apalagi sebelumnya para peserta juga sudah mendapatkan bimbingan melalui para pelatih dan konsultan ahli dibidang ini. Ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung yang tidak sempat saya sebut,”kata Tanate, usai acara seremonial pembukaan Pesparawi XIV Maluku Tengah di Lapangan olahraga Negeri Lilibooi Kepada wartawan saat ditemui,Kamis (30/11/2023).

Ia juga berharap agar masyarakat TNS dimana saja berada dapat memberikan dukungan doa.

Untuk diketahui, total ada 220 orang yang terdiri dari 198 peserta lomba,10 official, dan 12 panitia yang mewakili Kontingen Pesparawi TNS pada kegiatan ini.

Adapun jenis lomba yang akan diikuti oleh Kontingen Pesparawi TNS,Solo remaja pria,Solo remaja putri, solo anak 6-8 tahun,Solo anak 9-13 tahun,Vokal grup remaja,paduan suara wanita,paduan suara anak,paduan suara pria,paduan suara remaja campuran,paduan suara dewasa campuran.(*)

Baca Juga:  Rasa Kepedulian, Danrem 151/Binaiya Bersama Ketua Persit Korem 151 Sambangi Istri Anggota Yang Sakit dan Berduka

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *