Rektor Unpatti Lantik Warek dan Pimpinan Pascasarjana 

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) melantik empat orang Wakil Rektor, dua orang Ketua Lembaga, dan Pimpinan Pascasarjana Periode 2024-2028, Senin (5/2/24), di Ruang Aula Universitas Pattimura.

Pelantikan tersebut berdasarkan masing-masing Surat Keputusan (SK) Rektor dalam rangka pemgambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan para wakil Rektor, Direktur pasca sarja dan wakil Direktur pasca sarjana Universitas Pattimura, Kota Ambon.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unpatti Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy mengatakan, buat para warek, Direktur dan Wakil Direktur yang baru saja dilantik bisa bekerja secara maksimal dengan baik dalam mengembangkan Universitas Pattimura yang kita banggakan ini.

“Saya berharap buat para Warek dan di Direktur yang baru saja dilantik dapat berkolaborasi bersama dalam mewujudkan Visi dan Misi Unpatti yang telah kami tetapkan bersam-sama. Selain itu, Rektor juga menyampaikan empat (4) alat kebijakan strategis yang sudah diterapkan ke dalam visi misi kami untuk mencapai Universitas Pattimura yang unggul, bersih dan bersinar,”katanya.

Rektor menjelaskan bahwa, yang dimaksudkan dengan bersinar kita harus betul-betul menumbuhkan budaya bersih dari diri lingkungan dan institusi kita sendiri dengan sebuah pihak baik di dalam maupun di luar, didalam negeri maupun di luar negeri di luar negeri dari yang terkecil sampai terbesar.

“Tentu unggul kita sudah paham semua apalagi tumbuh itu terkemuka dan maju terbaik dan bersinar di situ ada empat kata penting dalam bersinar itu yaitu bersih sinergi dan berkarakter”, jelasnya.

Untuk diketahui, Warek dan Direktur pasca sarjana yakni, Prof. Dr. Dominggus Malle, S.Pt., M.Se, sebagai Warek Upatti Periode 2024-2028, Bidang Akademik Pattimura, Prof. Dr. Pieter Kakisina, S.Pd. M.Si, sebagai Warek Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Nur Aida Kubangun, S.Pd., M.Pd, sebagai Warek Bidang Kemahasiswaan dan Alumi, Dr. Ruslan H.S.Tawari, M.Si, sebagai Warek Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistim Informasi Universitas Pattimura Periode 2024-2028.

Baca Juga:  Tahun 2022, Pemprov Maluku Akan Gelar Expo UMKM dan Forum Bisnis di Sulsel

Dan Dr. Richard Benny Luhulima, ST. MT, sebagai Direktur Pascasarjana Universitas Pattimura Periode 2024- 2028, Prof. Dr. Dominggus Rumahlatu, S.Pd., M.Pd, sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik Pascasarjana, Dr. Maria Nindatu, M.Kes, sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana Universitas Pattimura Periode 2024-2028. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *