Dandim bersama Forkopimda Nonton Bareng (Nobar) Timnas U-23 di Lapangan Merdeka Ambon

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Komandan Kodim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol menghadiri kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Piala Asian Football Confederation (AFC) U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Iraq di Lapangan Merdeka Ambon, Jumat (3/5/24) pukul 00.30 WIT.

Ribuan masyarakat kota Ambon yang hadir di Lapangan Merdeka Ambon untuk Nonton Bareng (Nobar ) bersama PJ Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Kapolresta Ambon, Dandim 1504/Ambon, Ketua DPRD Kota Ambon, Kepala Kejaksaan Negeri Ambon, Para OPD Lingkup Pemkot Ambon, juga ribuan Warga Kota Ambon dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Nonton Bareng (Nobar) Piala AFC U-23 perebutan juara ketiga, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Ambon berlangsung ramai.

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus mengatakan bahwa kegiatan nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola Piala AFC U-23, Indonesia-Iraq kali ini dirinya berkesempatan hadir, terlihat suasananya ramai, antusias dan semangat masyarakat Kota Ambon sebagai pendukung Timnas Indonesia sangat tinggi membanjiri Lapangan Merdeka Kota Ambon.

“Untuk itu, Kodim 1504/Ambon akan selalu hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakatnya dan bersinergi dan aktif dalam bentuk kegiatan kemasyarakatan, seperti kegiatan Nobar pertandingan sepak bola piala AFC U-23 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Ambon saat ini,”kata Dandim.

Menurut Dandim, Ssdah sejak awal pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas negara lainnya, pihak Kodim 1504/Ambon lewat para Babinsa diwilayah binaan juga turut beraviliasi menghimbau serta mengajak masyarakatnya, khususnya masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya untuk hadir sekaligus mengawal pelaksanaan Nobar yang diselenggarakan oleh pihak Pemerintah Kota.

Baca Juga:  Dandim 1504 / Ambon : Seleksi Masuk Prajurit TNI-AD Tidak Dipungut Biaya 

“Saya mengharapkan dengan adanya torehan prestasi yang ditunjukkan Timnas U-23 Indonesia dapat menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi Kota Ambon untuk dapat berprestasi di bidang dan keahliannya masing-masing,”jelas Dandim.

Dandim menambahkan meskipun hasil akhir dari pertandingan sepak bola Piala AFC U-23 Timnas Indonesia menuai kekalahan dengan score 2-1 yang di ungguli Timnas Iraq. Pendukung Timnas Indonesia khususnya suporter warga Kota Ambon patut diberikan apresiasi karena semangatnya, kebersamaannya, sebagai wujud rasa cinta tanah air dan bangsa. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *