Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

  • Whatsapp

SNI.ID, MBD : Babinsa Koramil 1511-05/Wonreli, Serma Onisius Darkay melaksanakan pendampingan kepada petani dalam perawatan tanaman jagung milik bapak Oktovianus Rupidara di Kec. Kisar Selatan Kab.Maluku Barat Daya, Rabu (26/06/24).

Serma Onisius Darkay mengatakan untuk mendukung program swasembada pangan sebelum dilakukan penanaman bibit jagung, terlebih dulu memberikan bimbingan kemudian dilanjutkan proses penanaman jagung, para petani diharapkan untuk tetap menjaga produksi pertanian demi memperkuat ketahanan pangan.

“Untuk itulah kami sebagai aparat teritorial di wilayah, menindak lanjutinya dengan memberikan dorongan motivasi kepada petani dan memberikan pendampingan, agar petani tetap produktif untuk bercocok tanam sehingga produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok masyarakat,”katanya.

Sementara itu, Bapak Oktovianus Rupidara pemilik lahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Babinsa yang sudah membantu kami dalam perawatan jagung ini sehingga memperingan pekerjaan kami.

Baca Juga:  Bandar Udara Pattimura Serahkan Bantuan untuk Renovasi dan Peresmian Gedung Gereja GPM Tawiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *