Abdul Haris Wally Optimis Dapat Rekomendasi PPP

  • Whatsapp
oppo_1024

SNI.ID, AMBON : Bakal Calon Bupati (Bacabup) Buru Selatan Abdul Haris Wally, ikut fit and proper test yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maluku.

Kedatangan Abdul Haris Wally bersama tim, Sabtu (29/6/2024), disambut tim penjaringan DPW PPP Maluku. Dengan dukungan PPP, Abdul Haris Wally optimis menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Malteng yang akang berlangsung pada 27 November mendatang.

Usai mengikuti fit and proper test, Abdul Haris Wally mengatakan dengan semua proses yang telah dia jalani, semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk membawa perubahan positif bagi Buru Selatan.

“Saya telah mendaftar di beberapa partai dan yakin akan mendapatkan rekomendasi,”akui Wally kepada wartawan.

Menurut Wally, Fit and Proper test merupakan bagian dari rangkaian seleksi calon kepala daerah yang akan diusung oleh PPP pada Pilkada 2024 mendatang.

“Untuk wakil bupati sendiri sudah 90% yaitu Eliza Lesnussa,”ungkapnya.

Dia menjelaskan visi-misinya untuk memajukan Bursel yaitu menciptakan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kesejahteraan rakyat. Kemudian berbagai program unggulan telah dirancang untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, serta infrastruktur di Buru Selatan.

“Saya juga berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pemberdayaan UMKM dan pengembangan sektor pertanian dan perikanan,”jelasnya.

Baca Juga:  Widya Pratiwi Murad Jemput Ketua TP-PKK Pusat Tri Suswati Tito Karnavian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *