Danlantamal IX Hadiri Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menghadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 78 bertempat di Lapangan Tahapari Polda Maluku, Jalan Sultan Hasanudin, Pandan Kasturi, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Provinsi Maluku. Senin (01/07/24).

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” dipimpin oleh Kapolda Maluku Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, SH., M.Hum sebagai inspektur upacara.

Upacara dihadiri oleh Pj Gubernur Ir. Sadali Ie, Pangdam XV Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang dan sejumlah pejabat Forkopimda Maluku.

Pada amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan mohon doa restu untuk ke depan Polri semakin presisi dalam rangka menegakkan hukum melindungi dan melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan forkopimda yang selama ini telah bersinergi berkolaborasi berkoordinasi dalam menjaga provinsi Maluku ini agar selalu aman damai dan sejahtera,”pungkas Kapolda.

Kemeriahan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tidak berhenti sampai disitu, Danlantamal IX bersama forkopimda dan undangan juga menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke 78 di Gedung Presisi Polda Maluku.

Acara syukuran yang diselenggarakan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi lokal berbakat, penyerahan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba-lomba dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Bahayangkara, juga pemberian piagam penghargaan dari Kapolda Maluku kepada Forkopimda termasuk Danlantamal IX sebagai Tokoh Penggerak Sinergitas Presisi.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal IX Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dan berterima kasih kepada Kapolda Maluku yang selama ini telah merangkul semua stakeholder, termasuk bersinergi dengan Lantamal IX dan jajaran dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Provinsi Maluku. (*)

Baca Juga:  Debat Capres-Cawapres RI, Satgas OMB Salawaku Patroli Kamtibmas di Ambon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *