Dandim 1504/Ambon Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON – HUT Bhayangkara ke-78, Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol, ikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-78, dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan diantaranya, penyerahan hadiah pemenang undian doorprize, kunjungi lokasi stand pasar murah, serta pemusnahan miras jenis sopi di Mapolresta P. Ambon & Pp. Lease. Senin (01/07/2024).

Dandim 1504/Ambon hadiri upacara HUT Bhayangkara ke -78 yang diselenggarakan oleh Polresta P. Ambon & Pp. Lease. Kombes Pol. Driyano Andri Ibrahim, S.H., S.I.K., bertindak sebagai Inspektur upacara, komandan upacara bendera sendiri adalah Kasat Sabhara Polresta P. Ambon & Pp. Lease, AKP La Maru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Ambon, Ely Toisuta, yang mewakili Pj. Walikota Ambon, yang mewakili ketua Pengadilan Negeri Ambon, yang mewakili ketua Kejaksaan Negeri Ambon, organisasi kemasyarakatan dan pemuda, tokoh-tokoh Agama, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam amanat singkatnya Kapolresta menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Forkopimda dan tamu undangan yang telah hadir dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Suatu kebanggaan bagi kami segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang pada hari ini genap berusia 78 tahun. Usia 78 adalah usia yang sangat matang dalam berorganisasi, dalam melaksanakan tugas sebagai suatu institusi yang dipercaya oleh negara dalam tugas pokoknya sebagai aparatur penegak hukum dan tugas sebagai pelindung, pengayom bagi masyarakat,” Jelas Kapolresta.

Kapolresta juga menambahkan, tantangan Polri kedepannya semakin berat, terutama dalam menjelang pelaksanaan pilkada serentak, Polri tidak dapat bekerja sendiri, tentunya perlu sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

Akhir amanatnya, Kapolresta menyampaikan Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-78, semoga Polri semakin berjaya, semakin sukses dalam menjalankan tugas, sinergitas dengan seluruh masyarakat terus dapat terjaga.

Baca Juga:  Sekda Maluku Hadiri Pelantikan Kepala Pemerintah Negeri Laha

“Jalin terus kekompakan, kebersamaan dan persatuan, semoga wilayah kota Ambon dan pulau-pulau lease senantiasa mendapat perlindungan, keberkahan dari Allah SWT dan kita semua keluarga besar Polresta Pulau Ambon dan pulau-pulau lease senantiasa diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya.

Usai upacara, Dandim 1504/Ambon dan rombongan menuju stand pasar murah yang sudah tergelar di lokasi kegiatan, juga penyerahan hadiah kepada para pemenang undian Dorprize, dan ikut serta dalam kegiatan penandatanganan berita acara yang disusul dengan pemusnahan ribuan liter minuman keras (miras) jenis sopi, dari hasil razia Polresta P. Ambon dan Polsek jajaran.

Yang di musnahkan hari ini ada sekitar 3.165 liter miras jenis sopi atau sekitar 3 ton, namun ada 2.247 liter miras jenis sopi yang telah dimusnahkan terlebih dahulu.

Ramah-tama dan hiburan menambah semarak HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolresta P. Ambon & Pp. Lease .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *