Koramil 1504/01 Baguala dan Warga Nania Laksanakan Kerja Bakti Bersama 

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat Koramil 1504/01 Baguala bersama Masyarakat RW 02, Desa Nania laksanakan Kerja Bakti di Bulan Ramadhan.

Kerja Bakti ini dilakukan, di dusun Nania Gunung, RW 02 Desa Nania Kecamatan Baguala, Jumat (23/4/2021) melibatkan Anggota Koramil 1504/01 Baguala dan Warga RT 07, 08 dan 09 RW 02 Desa Nania, kecamatan Baguala Ambon.

Dalam arahannya, Danramil 1504/01 Baguala, kapten inf Abdul Wahab tuahena SH menjelaskan dibulan Ramadhan ini, selain kebersihan Rohani, lingkungan juga perlu dibersihkan.

Untuk itu menurutnya, selain Kerja Bakti di Bulan Ramadhan ini, Semua masyarakat Juga Perlu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu sikap toleransi harus ditingkatkan, karena di Dusun Nania terdapat masyarakat Muslim dan non muslim.

“Untuk itu di bulan Ramadhan ini perlu adanya hidup bertoleransi dan Saling Bersilaturahmi agar kehidupan di Nania berjalan aman dan Damai,”katanya.

Ia menambahkan karya Bhakti pembersihan jalan mulai dari jalan tanjakan PU sampai dengan masjid Al Muhajirin yang panjangnya kurang lebih 200 M, untuk persiapan kunjungan kerja ketua DPRD kota ambon nantinya.

“Dilakukan karya bhakti pembersihan jalan mulai dari jalan tanjakan PU sampai dengan masjid Al Muhajirin yang panjangnya kurang lebih 200 M ini, nantinya akan di siapkan untuk kunker ketua DPRD kota ambon

Ia berharap di bulan yang penuh berkah ini masyarakat selalu bisa menjaga Kamtibmas dan selalu menjunjung tinggi NKRI.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini masyarakat tetap menjaga Kamtibmas dan selalu menjunjung tinggi NKRI tercinta ini,”pintanya. (SNI-01)

Baca Juga:  Pangdam Pattimura Terima Audiensi Pengurus Musywil Muhammadiyah Maluku dan Panitia Kongres XII GAMKI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *