Cerdaskan Anak Maluku, Koramil Baguala Sosialisasikan Aplikasi KLASSKU

  • Whatsapp

Danramil 1504-01/Baguala Kapten Inf Abdul Wahab Tuahena didampingi para babinsa guna melaksanakan Sosialisasi Program Aplikasi belajar KLASSKU yang merupakan salah satu program unggulan Kodam XVI/Pattimura, wujud gagasan dari Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin, bertempat di Kantor Koramil 1504-01 Baguala, Senin (3/5/21).

Sosialisasi ini diikuti oleh 30 orang peserta perwakilan dari para siswa yang ada di jajaran Baguala pada tingkat SD, SMP maupun SMA.

Sebagaimana penjelasan Danramil bahwa dalam situasi pandemi Covid-19 ini, para siswa tidak melaksanakan pelajaran secara tatap muka melainkan secara Online/Daring. Sehingga program yang telah di canangkan oleh Pangdam XVI/Pattimura akan sangat bermanfaat bagi para siswa apalagi aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan dapat digunakan saat offline.

Usai sosialisasi, para siswa tampak sangat antusias dan ingin segera mencoba aplikasi tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih dari para siswa kepada Bapak Pangdam XVI/PTM beserta jajaran TNI di Kodam XVI/PTM yg telah peduli akan perkembangan pendidikan di Maluku, khususnya kepada Generasi Muda,”ungkapnya.

Ia menambahkan semoga dengan tersedianya aplikasi KLASSKU, para siswa dapat memanfaatkan waktu dengan baik untuk belajar kapan dan dimana saja guna mewujudkan masa depan yang lebih cerah. (SNI-01)

Baca Juga:  Gubernur Harap Pencanangan GB Maluku Lawan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *