Dukung Program Pangdam XVI/Pattimura, Koramil 1504-04/Salahatu Sosialisasikan Aplikasi Klassku dan Bagi Masker

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Koramil 1504-04/Salahutu menggelar aksi pembagian masker gratis dan Sosialisasi Program Klassku dari Pangdam XVI/PTM oleh Komandan Koramil Letda inf M JEN Anjaran beserta anggota koramil 1504-04/salahutu kepada siswa-siswi jenjang pendidikan tingkat SD , SMP , SMU di wilayah Kecamatan. Salahatu.

Untuk itu, Koramil 1504-04/Salahatu merasa mendapatkan amanat yang harus dilakukan oleh Satuan Teritorial untuk berperan serta dalam mendukung kualitas pendidikan anak-anak di Desa binaannya.

Sementara itu, Danramil Koramil 1504-04/Salahutu menjelaskan Program Klassku ini memberikan kemudahan akses secara gratis tentang materi-materi pelajaran baik SD, SMP dan SMA hingga Universitas serta pengetahuan-pengetahuan lainnya. Ketika belajar secara online dengan aplikasi Klassku, maka akan mendapatkan pendampingan dan tuntunan belajar seperti halnya les privat, sehingga dalam belajar akan memperoleh bimbingan dengan baik.

“Kami saat ini tengah giat-giatnya mensosialisasikan dan mendorong manfaat penggunaan Program Klassku ini kepada semua anak-anak sekolah yang ada di Wilayah Salahatu,”ungkapnya.

Menurut Danramil, kondisi Covid-19 ini membuat anak-anak tidak melaksanakan pelajaran secara tatap muka melainkan belajar online. Sehingga Program Klassku yang di canamkan oleh bapak Pangdam XVI/Pattimura ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Harapan Danramil semoga ke depan dg ada nya program klassku semua siswa baik SD, SMP dan SMA, semua sukses dalam bidang pendidikan dan kedepan pula dapat pekerjaan yg di cita-citakan oleh seluruh siswa. (SNI-01)

Baca Juga:  Sekda Buka Sosialisasi Implementasi GCG kepada BUMD se-Maluku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *