Jelang Lebaran, Pemerintah Kota Ambon Serahkan Bantuan Natura Kepada TNI-POLRI

  • Whatsapp

AMBON, SNI.ID : Pemerintah Kota Ambon serahkan bantuan Natura kepada TNI-POLRI dalam rangka penanganan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, di Aula Kodim 1504/Ambon, Senin (10/5).

Penyerahan bantuan diberikan langsung Walikota Ambon kepada Babinsa-babinsa se-Kota Ambon sebanyak 70 karton.

Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Christian D Soumokil dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Ambon atas kerja sama dan bantuan kepada Kodim 1504/Ambon selama ini semoga bermanfaat dalam rangka pengamanan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Program Kodam XVI/Ptm melalui Pangdam XVI/Ptm telah melaunching program belajar yang dapat di dapat di playstore untuk membantu anak sekolah di kota Ambon untuk belajar dari rumah selama pandemi Covid-19,”ungkap Dandim.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Ambon mengatakan pemberian bantuan oleh pemerintah Kota Ambon kepada TNI – Polri suda merupakan kewajiban yang diberikan agar dapat mendukung pelayanan pengaman di Kota Ambon selama dan menjelang hari besar keagaman yaitu lebaran.

“Dalam rangka pengaman hari raya besar keagaman dan pemberian bantuan sudah berjalan selama kami menjabat dan ini selalu kami lanjutkan untuk para anggota TNI – Polri dalam pelaksanan tugas kedepan,”katanya.

Walikota berharap semoga kegiatan kemitraan antara TNI – Polri dan pemerintah Kota Ambon dalam pelaksanaan kegiatan khusus penanganan Covid-19 dan yang semula kota Ambon dalam zona Orange dan sekarang kota Ambon suda memasuki Zona Kuning berkat kerja sama TNI -Polri dan Pemerintah Kota Ambon

“Untuk itu mari kita menjaga kota Ambon agar tetap dalam Zona aman dan mendisiplinkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta menghindari penyebaran Covid-19 di kota Ambon,”pintanya

Walikota juga menambahkan atas nama pemerintah Kota Ambon menyampaikan selamat kepada Dandim 1504/Ambon atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula semoga amanah. (SNI-01)

Baca Juga:  Gubernur Maluku Minta Warga Waspadai Potensi Hujan Lebat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *