Babinsa Jajaran Kodim 1504/Ambon Dampingi Purnawirawan Dan Warakawuri suntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp

BERITABETA.COM, Ambon- Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19 Koramil 1504/Ambon melaksanakan kegiatan pendampingan para Purnawirawan dan Warakawuri untuk di suntik Vaksin Astrazeneca bertempat di Aula  Kesdam XVI/Pattimura Jl. Dr. Tamaela Kel. Mangga Dua Kec. Nusaniwe Kota. Ambon, Senin (18/05/2021).

“Pelaksanaan Vaksinasinasi Tahap II ini jumlah yang hadir 8 orang terdiri dari wilayah Nusaniwe 4 orang, Leihitu 1 orang dan Salahutu 3 orang . Dari 8 orang tersebut yang bisa vaksin sebanyak 7 orang, yang tidak bisa vaksin 1 orang karena alasan Darah Tinggi atas nama Pelda (purn) H. Saret, 55 tahun, alamat Tulehu, setelah mendapat suntik vaksin, diberikan istirahat selama 30 menit dan tidak ditemukan efek reaksi yang membahayakan pada umumnya,” ujar Pa Urlat.

Pa Urlat Kapten Inf Dewa Agung menyampaikan bahwa, “Kegiatan pendampingan pemberian Vaksin covid-19 ini merupakan tanggung jawab Satkowil dalam hal ini Babinsa untuk mengecek langsung pelaksanaan Vaksin Covid -19 Kepada para Purnawirawan dan Warakawuri,” Pungkas Paur Lat.

Paur Lat juga menyampaikan kegiatan pendampingan Vaksin covid-19 kepada Purnawirawan dan Warakawuri ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kesehatan dan peserta Vaksin. (SNI-01)

Baca Juga:  Dandim 1504/Ambon Berikan Apresiasi Kepada Polresta Pulau Ambon dan P.P Lease

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *