Danramil 04/Salahutu Hadiri Pengukuhan dan Peresmian Badan Pengurus Club Tunas Harapan FC

  • Whatsapp

MALUKU TENGAH, SNI.ID : Danramil 04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjaran menghadiri pengukuhan dan  peresmian Badan  Pengurus Club Tunas Harapan FC Kecamatan Salahutu di Lapagan sepak bola atau Taren  Ball Tunas Harapan FC,  masa  bhakti  2021– 2026, Minggu (5/9/21).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Danramil 1504-04/Salahutu Letda Inf M. Jen Anjaran, Ketua Asprov PSSI Maluku bpk. Sofyan Lestaluhu, anggota DPRD Kab. Maluku Tengah bpk. Drs. Lutfi Naya, Bhabinkamtibmas negeri Tulehu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Di sela-sela kegiatan Danramil juga memberikan atribut dan penyerahan bola kepada club Tunas Harapan FC.

Danramil Salahutu dalam pembukaannya menyampaikan pihaknya mendukung penuh kegiatan positif ini. Mudah-mudahan club Tunas Harapan FC akan melahirkan talenta pesepakbola yang bisa mengharumkan nama club Tunas Harapan FC untuk di tingkat lokal, maupun sampai dengan ke tingkat nasional.

Menurutnya, kegiatan sepak bola dilakukan adalah sebagai alat pemersatu bangsa, sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yg aman di wilayah negeri Liang pada khususnya dan di wilayah Salahutu pada umunnya.

“Saya juga menghimbau agar setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah  selalu menjaga dan menaati protokoler kesehatan di masa pandemi covid-19 ini,”himbaunya. (SNI-01)

Baca Juga:  35 Anggota PJK Pensiunan BKKBN Maluku Terbentuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *