Walikota Lantik Fahmi Jabat Asisten II

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Walikota Ambon Richard Louhenapessy, Selasa (21/9/2021)melantik Kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon,
Fahmi Salatalohy Sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Ambon,

Salatalohy yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan Kota Ambon itu kini telah mengisi kekosongan jabatan Asisten II karena sejak Agustus lalu pejabat sebelumnya, Roby Silooy, memasuki masa Purna Bakti.

Acara Pelantikan yang didasarkan pada SK Walikota Ambon Nomor 630 tahun 2021, berlangsung di Ruang Kerja Walikota dan dihadiri oleh Wakil Walikota (Wawali) Syarif Hadler serta Sekretaris Kota (Sekot), A.G Latuheru.

Salatalohy didapuk Walikota mengisi jabatan Asisten II yang kosong sejak Agustus lalu

Walikota dalam kesempatan tersebut menyatakan Kadis Pendidikan, telah memiliki pengalaman dan memenuhi kualifikasi sebagai Asisten II.

“Saya tidak memberi sambutan lagi, Pak Fahmi sudah punya banyak pengalaman, untuk itu kita menyambut beliau sebagai Asisten yang baru untuk membackup Asisten I dan Asisten III serta Sekot Ambon,” ujarnya.

Setelah pelantikan, Salatalohy juga menandatangi Pakta Integritas, sebagai pernyataan komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas pokok dan fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai peraturan perundang – undangan yang berlaku.(SNI/06/MCAMBON).

Baca Juga:  Pimpin Sidang Parade, Danrem 151/Binaiya Pastikan Catam TNI-AD Berkualitas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *