Wakil Dubes Australia Kunjungi Polda Maluku

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Wakil Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia, Mr. Steve Scott, mengunjungi Markas Kepolisian Daerah Maluku di Kota Ambon, Senin (25/5/2022).

Kedatangan Steve Scott, disambut hangat oleh Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum. Ia didampingi Karo Ops, Kombes Pol Asep Saepudin Sik, Direktur Intelkam, Kombes Pol Raly Muskita Sik, dan Kabid Humas Polda Maluku, Drs. M. Rum Ohoirat.

Wakil Dubes Australia datang bersama Sekretaris II Bidang Politik Ms. Sinead Ferris, Wakil Konsulat wilayah Makassar Mr. Sam Upritchard dan Staf Bidang Politik kedutaan besar Australia untuk Indonesia Ario Yadhatmojo.

“Hari ini kami menerima kunjungan kerja dari Wakil Dubes Australia untuk Indonesia bersama stafnya,” kata Kapolda Maluku usai pertemuan tersebut.

Kapolda mengungkapkan, agenda kunjungan dari Wakil Dubes bersama 3 stafnya tersebut selain bersilaturahmi, juga untuk mempererat kerja sama.

“Pertemuan tadi selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka mempererat kerja sama antar Indonesia dengan Australia yang sudah terjalin selama ini dengan baik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada akhir pertemuan, Kapolda dan Wakil Dubes Australia untuk Indonesia saling bertukar plakat atau cendramata.

Baca Juga:  Ketua Klasis GPM Pulau-pulau Lease Tolak Separatis Gerakan RMS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *