Bakamla Zona Timur Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Danlantamal IX CUP 2022

  • Whatsapp

SNI.ID, AMBON : Mewakili Kepala Zona Bakamla Timur Kolonel Bakamla Eko Deni Hartono, S.H (Kabid Operasi Zona Bakamla Timur) menghadiri undangan penutupan Sepakbola Danlantamal IX Cup 2022 Dalam rangka HUT ke 77 TNI AL Tahun 2022.

Kegiatan ini bertemakan : TNI AL Yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mensukseskan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, pada Senin (10 Oktober 2022), bertempat di di Lapangan Sepakbola Laut Seram Lantamal IX Ambon.

Hadir dalam acara tersebut; Danlantamal IX Ambon, Kepala BNN Maluku, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Ambon, Kabid Ops Zona Bakamla Timur, Kasie Narkotika dan Barang Larangan Bea dan Cukai Wil Maluku, Kadispora Provinsi Maluku beserta jajaran, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku, Aspindak Kejati Maluku, Wadan Lantamal IX, PJU Lantamal IX, Pimpinan Cabang BNI Ambon, Perwakilan PT. Suzuki Ambon, Latupati Negeri Hitu.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan grand final ini FC Persehi Hitu melawan FC Pertamina Wayame. Pertandingan ini juga disaksikan langsung oleh lebih dari kurang lebih 2000 penonton.

Adapun Hasil Danlantamal IX Cup 2022; Juara I diraih oleh : FC. Persehi Hitu, Juara II diraih oleh : FC. Pertamina Wayame, Juara III diraih oleh : FC. Erwakan (PSAD Rindam XVI PTM, Pemain terbaik diraih oleh pemain FC. Persehi Hitu a.n Zulfikri, Top score diraih oleh pemain FC. Maleho. (SNI-02)

Baca Juga:  1804 Lulusan Unpatti Diwisudakan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *